logo blog
Advertise 728x90

Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar

Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar

Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar
Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar. Untuk para pria dan wanita dewasa yang sudah melangsungkan pernikahan pasti menginginkan tangisan anak yang memberikan keramaian dan kebahagiaan tersendiri saat sosok anak menjadi pelengkap hubungan pasangan suami istri. Namun, tidak jarang bahwa pasangan akan mendapatkan bermacam kesulitan untuk mendapatkan momongan yang selalu di idamkan terlebih pasangan muda yang baru membangun rumah tangga.

Untuk mendapatkan momongan, dibutuhkan beberapa trik dan usaha yang harus anda ketahui agar proses membuat bibit baru dalam keluarga kecil anda terjalin harmonis dan mendapatkan hasil ahir yang membahagiakan. Apakah cara membuat anak yang anda lakukan sudah benar? Ini bukan masalah tabu, karena salah satu ilmu hidup yang patut anda pelajari agar pemahaman tentang hubungan intim akan berbuah manis. Berikut kami jelaskan dengan rinci bagaimana membuat anak dengan daik dan benar.


Cara Membuat Anak Laki Laki

Jika anda mendambakan anak yang terlahir untuk saat ini adalah laki-laki, anda harus mengerti dan memahami beberapa hal yang harus anda lakukan dan ketahui, berikut rincian lengkap yang kami berikan.

Sperma XY adalah sebagian besar sperma penghasil untuk anak laki-laki. Untuk mewujudkan keinginan anda, salah satu hal yang patut anda ketahui adalah sperma XY dari suami harus membuahi indung telur sang istri. Namun, untuk pertumbuhan sperma XY mengalami kelemahan yang mana mudah mati dan memiliki gerakan yang lamban. Terbalik dengan sperma XX yang mana penghasil bibit anak perempuan yang mana lebih gesit dan tidak mudah mati alias tahan lama. Beberapa miss v memang cocok untuk menampung bibit sperma XY penghasil anak laki-laki, yaitu miss v yang berkadar tidak terlalu asam, dan yang memiliki kadar asam tinggi akan mudah membunuh sperma XY.  

Usahakan berhubungan badan dengan pasangan hingga mengalami orgasme, karena saat anda berkeinginan untuk membuat anak laki-laki diwajibkan untuk mencapai puncak orgasme di kedua belah pihak antara istri dan suami. Mengapa harus? Karena sesungguhnya, sperma yang dihasilkan jika mencapai orgasme akan mendekati sel telur sehingga pembuatan sperma XY akan mudah diwujudkan.

Untuk para wanita atau para istri, ubahlah ke asaman miss v anda agar sperma XY bisa tahan lama tidak mudah mati. Lakukan beberapa hal yang dapat merubah keasaman tersebut dengan diet yang sehat dan aman seperti mengganti makanan yang tidak sehat dengan buah dan makanan berserat seperti buah-buahan pisang, lobak dan juga apel.

Untuk kedua pasangan, dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi daging merah agar keasaman pada daerah intim berkurang. Dan tidak lupa untuk melakukan penetrasi yang dalam pada v sang istri agar saat orgasme datang, sperma XY akan lebih dekat untuk bersarang di sel telur.


Cara Membuat Anak Perempuan

Untuk yang berkeinginan mendapatkan anak perempuan, sepasang suami istri diharuskan untuk mengetahui beberapa hal seperti berikut.

Penghasil sel telur anak perempuan adalah sperma XX, dan sperma jenis tersebut memiliki gerak yang lebih gesit dan tidak mudah mati alias berumur panjang. Untuk sperma XX lebih diuntungkan bagi para pasangan yang memiliki ke asaman pada v sang wanita karena akan mudah mengendap dan berumur panjang.

Usahakan untuk tidak orgasme, karena orgasme pada wanita membuat sperma XX mudah mati karena kondisi basah pada area intim tersebut. Jika anda menginginkan anak perempuan mohon untuk menghindari orgasme karena akan membuat sperma XY lebih hidup dibanding sperma XX yang menjadi bahan pembuah sel telur untuk jenis kelamin anak perempuan.

Jika pasangan anda menginginkan anak perempuan, bantu dengan asupan yang baik. Salah satunya adalah dengan diet yang mengandung kalsium dan magnesium tinggi yang terdapat dari susu, keju, ayam, ayam kalkun, kacang hijau, cerry, dan jagung menjadi makanan yang baik untuk bertujuan membuat kondisi v sang wanita menjadi lebih asam agar sperma XX dapat tahan lama dan hidup.

Tidak dianjurkan untuk melakukan penetrasi karena sperma XX lebih menyukai kondisi miss v pada sang istri yang asam. Dari fakta tersebut, usahakan untuk tidak melepaskan sperma sang suami diluar v sang istri. Karena itu jangan lakukan pentrasi yang dalam dan lebih dianjurkan dengan kedalaman yang dangkal karena kondisi asam pada v sang istri berada pada bagian atas dekat dengan pintu masuk.

Demikian trik dan cara membuat anak yang baik dan benar yang menjadi bahan pertimbangan untuk para pasangan yang menginginkan spesifikasi jenis kelamin sang calon buah hati, terutama untuk anak pertama yang memang menjadi harapan pertama bagi para pasangan muda untuk mendapatkan calon bayi yang di idamkan.  Baca juga Penyebab dan Gejala Batuk Berdarah.

Share this article:

your comments
Copyright © 2016. Tips Cantik dan Sehat - All Rights Reserved